Layanan Pengaduan

1. Pengaduan masyarakat yang diterima
    oleh SLBN 1 Gunungkidul melalui slbn1_gunungkidul@yahoo.co.id pada jam kerja harus segera diserahkan kepada sekolah yang berwenang dalam waktu 1 x 24 jam

2. Pengaduan masyarakat, oleh SKPD yang berwenang tersebut harus mendapatkan penanganan oleh pejabat yang berwenang

3.Dalam penanganan pengaduan masyarakat oleh SLBN 1 Gunungkidul harus sudah dapat mengidentifikasi dan mengklarifikasi serta menyampaikan atau mengumumkan hasilnya kepada penerima pelayanan paling lama 3 sampai dengan 7 hari kerja bila tanpa  koordinasi, dan 7 sampai dengan 30 hari kerja bila memerlukan koordinasi dengan SKPD lain yang berwenang
Admin SLBArtikel
Layanan Pengaduan 1. Pengaduan masyarakat yang diterima     oleh SLBN 1 Gunungkidul melalui slbn1_gunungkidul@yahoo.co.id pada jam kerja harus segera diserahkan kepada sekolah yang berwenang dalam waktu 1 x 24 jam 2. Pengaduan masyarakat, oleh SKPD yang berwenang tersebut harus mendapatkan penanganan oleh pejabat yang berwenang 3.Dalam penanganan pengaduan...